Formal betting platform_Online gambling_Sorong (Indonesia) Casino_Bodog Sports Account Website_Betting odds

  • 时间:
  • 浏览:0

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

PHow to play baccaratasangan ini dikenaHow How to play baccaratto play baccaratl sebagai pasangan yang kompak, saling mendukung, dan sangat romantis. Tidak jarang keduanya saling mengunggah foto kemesraan mereka di media sosial, seperti saat ulang tahun pernikahan mereka hingga momen-momen liburan.

Setelah berpacaran selama 1 tahun, BCL dan Ashraf mantap menikah pada tanggal 8 NoHow to play baccaratvember 2008. Pernikahan ini megah digelar dan menjadi viral diberbagai media. Mengenai kecantikan dan ketampanan mereka, gaya sanggul dan riasan BCL yang menjadi trend “sanggul BCL”, hingga kebaya anggun karya Anne Avantie yang ternyata menyimpan kisah tersendiri seperti yang diunggah dalam instagram Anne.

Pasangan ini sering mengunggah kebersamaan saat liburan. Kebersamaan mereka yang diunggah terakhir kali adalah di awal Februari 2020, saat mereka menghadiri sejumlah acara di New York, Amerika Serikat. Ashraf dan BCL banyak membagi foto kebersamaan mereka dengan caption yang menarik.

Ashraf dan BCL seringkali diketahui saling hadir di event dan pekerjaan mereka. Seperti misalnya saat BCL harus tampil bernyanyi, Ashraf dan Noah seringkali hadir. Kedekatan keluarga ini sangat nampak saat BCL menggelar konser “It’s Me BCL”.

Itulah tadi memori romantis kebersamaan mereka. Berita duka ini sungguh mengejutkan semua pihak. Namun demikian, kita doakan agar Ashraf beristirahat dengan tenang dan BCL beserta Noah dikuatkan. Selamat jalan Ashraf, terimakasih sudah menghiasi layar televisi Indonesia dengan seni peranmu.

Berikut adalah beberapa momen romantis perjalanan kemesraan BCL dan Ashraf selama ini:

Sama-sama memiliki profesi sebagai pemain film, BCL dan Ashraf pernah bermain disebuah film Indonesia berjudul “Saus Kacang” yang dirilis pada tahun 2008.

Kisah cinta mengenai Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair (Ashraf) tentunya sering kita dengar dan saksikan di berbagai media di Indonesia. Selain merupakan seorang aktris ternama, BCL juga merupakan seorang penyanyi bertalenta yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir. Sedangkan Ashraf sendiri dikenal sebagai seorang aktor Malaysia yang sering membintangi berbagai sinteron, menjadi brand ambassador dari berbagai produk, dan dikenal sebagai investor dari beberapa perusahaan.

Setelah 2 tahun menikah, BCL dan Ashraf dikaruniai seorang anak yang diberi nama Noah Sinclair. Noah diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan orang tuanya. Meski memiliki kesibukan yang berbeda BCL dan Ashraf dikenal menjadi orang tua yang kompak bagi Noah. Contohnya saat pesta Halloween di sekolah Noah, diketahui bahwa Ashraf dan BCL bekerjasama membuatkan kostum DIY untuk Noah.