Profil Emma Raducanu: Petenis 「Baccarat plan」Remaja Fenomenal, Juara US Open 2021 Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat planaccarat pBaccarat planlanpada turBaccarat plannamen tersebut, Raducanu mampu melangkah hBaccarat planingga putaran keempat. Namun, pada pertandingan menghadapi Ajla Tomljanovic, ia harus mundur pada set kedua karena mengalami kesulitan bernapas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Sepanjang 2021, Rafael Nadal Absen pada 4 Laga Tenis Penting

Pada turnamen Grand Slam berikutnya yakni US Open 2021, Emma Raducanu tampil luar biasa.

Darah Romania yang mengalir dalam diri Raducanu membuatnya memiliki kedekatan dengan negara tersebut.

Dilansir dari Essentially Sports, ia sering berkunjung ke Romania untuk bertemu neneknya. Darah Romania juga membuat Raducanu mengidolakan Simona Halep.

Emma Raducanu lahir di Toronto, Kanada, pada 13 November 2002. Ayahnya berasal dari Romania, sementara sang ibu berasal dari China. Mereka pindah ke Inggris ketika Raducanu masih berusia dua tahun.

Ia sukses melaju hingga final dan mengalahkan Leylah Fernandez yang mampu menyingkirkan para petenis unggulan seperti Aryna Sabalenka (unggulan 2), Naomi Osaka (3), dan Elina Svitolina (5).

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Leylah dan timnya, dia bermain luar biasa dan telah mengalahkan beberapa petenis top dunia," ujar Raducanu.

Raducanu mulai bermain tenis pada usia lima tahun. Ia bermain tenis di Bromley Tennis Academy dan juga sekolahnya, Newstead Wood School.

Meski menekuni tenis, Raducanu tak melupakan pendidikan yang ia tempuh. Ia dikenal sebagai murid yang pandai dan meraih nilai A pada pelajaran matematika dan ekonomi.

Emma Raducanu melakoni debut Grand Slam pada Juni 2021 di ajang Wimbledon.