American Lottery Online_365 Score Network_bet36 sports betting_Sports Betting Network_Sports Betting Network

  • 时间:
  • 浏览:0

Bicara soal atlet yang berpotensi meraih emas, apakah kamu tahu bahwa di cabang sepak takraw, Indonesia memiliki atlet kembar berbakat Leni dan Lena? Keduanya yang jadi tumpuan emas di Asian Games kali ini setelah sebelumnya bolak-balik telah memberikan prestasi untuk Indonesia. Yang menjadi menarik lagi, ternyata keduanya punya kisah hidup yang penuh perjuangan sekaligus inspiratif sebelum menjadi andalan Indonesia seperti sekarang ini. Anak muda seperti kita ini rasanya perlu banget belajar dari mereka. Biar tak mudah menyerah dan putus asa.

Terima kasih telah menginspirasi kami, Lena-Leni!

Mungkin nama Lena dan Leni kalah pamor dengan atlet-atlet lainnya yang sering dibicarakan di media, tapi dengan prestasi yang telah mereka berikan kepada Indonesia agaknya perjuangan mereka di Asian Games 2018 patut didukung juga. Berikan semangat agar mereka meraih target emas untuk bangsa.

Perhelatan Asian Games 2018 sedang digelar. Berbagai cabang olahraga masih diperlombakan dan banyak atlet kebanggaan bangsa yang berpotensi meraih medali pasti sudah kamu tunggu sepak terjangnya. Sebut saja Anthony Sinisuka Ginting atau pasangan Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya di cabang badminton, Stefano Lilipaly di sepak bola, Lindswell Kwok di wushu dan lain sebagainya.