Online betting_William Hill App_Sabah Sports Betting_Crystal Baccarat_Online live casino

  • 时间:
  • 浏览:0

TBet365aBet365npa harus terpenBet365garuh dengan gaBet365ya segerombolan cewek remaja yang teriak-teriak centil di panggung, kamu sudah merasa kayak idola hanya dengan foto dengan pose berpangku tangan. Mungkin sesekali sambil menggelengkan kepala atau berpangku dengan dua tangan, Nah, para cewek pasti pernah nih foto dengan gaya ini!

Namun, niat hati pengen foto kamu sedang senyum manis, tapi yang terekam malah senyum mangap yang entah maknanya apa. Bagaimanapun posenya, mulut mangap sudah cukup membuatmu merasa fotogenik di kamera.

Pose foto saat masih kecil memang punya ciri khas tersendiri. Jadi sekarang waktunya kamu bisa buka lagi album lamamu. Dan cari tahu, pose mana yang jadi andalanmu jaman dulu. Hipwee tunggu jawabnnya di kolom komentar, dan selamat bernostalgia!

Hampir setiap anak kecil akan dihadapkan dengan dilema harus bergaya didepan kamera, kecuali memang kamu sudah bakat untuk bergaya. Nah, karena masih saking polosnya,  gak jarang kamu akan mentaati titah orang tua begitu saja.

“Dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu.” 

Bahagia masa kecil rasanya belum lengkap kalau belum pernah bergaya di depan kamera dengan gaya peace. Saat kamera mulai nyala di depan mata, tanpa pikir panjang tanganmu akan menunjuk angka dua, dan bergaya ala-ala orang Jepang ini. Dengan rasa polos, kamu sudah merasa paling eksis hanya dengan gaya ini. Asyiknya jadi anak-anak adalah mau foto pose begini, gak perlu lagi ada embel-embel dukung partai apa. Gambar dengan pose begini pasti ada di album fotomu!

“Jangan salah, pas gede aku mau jadi yepey (rapper, red).”

Nah, gak jarang kamu akan melakukan pose centil dengan dua jari menempel di pipi. Berharap kamu bakal berubah dan jadi mirip Sailormoon. Rasanya masa kecil belum afdhol untuk ditinggalkan jika belum pose eksis seperti ini.  Hayooo, kalau kamu remaja kelahiran tahun 90-an pasti bakal punya foto semacam ini nih, coba deh cek sendiri!

Bicara tentang nostalgia memang tidak ada habisnya, mulai dari ngomongin tentang dolanan, kenakalan, pertumbuhanmu dari waktu ke waktu sampai cerita tentang kenangan indah yang pernah dilalui di masa kecil dulu. Semua ingatan itu akan terekam dengan indah dalam album foto kenangan. Inilah bukti bahwa kamu juga pernah jadi anak-anak yang tak berdosa.

Saking bingungnya mau pose foto seperti apa, gak jarang kamu akan memilih pose foto berdiri tegak, mata melolot, dan pasang muka songong. Alih-alih bikin kamu terlihat garang, pose seperti ini saat masih dini justru membuatmu jadi anak kecil yang selalu penasaran. Nah, gaya seperti ini pasti pernah kamu lakukan di depan kamera, apalagi saat sedang bad mood untuk saat akan dijepret. Nah, coba deh kamu kulik lagi isi album fotomu, siapa tahu kamu nemu foto semacam ini.

Siap grak

“Senyum dek, senyum, bilang AAAA!”

Masih ingatkah kamu apa saja pose-pose khasmu saat kecil dulu? Sekarang Hipwee ajak kamu membongkar-bongkar gambar masa kecil yang menggemaskan. Mana nih gaya andalanmu waktu kecil dulu?

*kamu pun siap-siap pose*

Gaya sok pemberani

“….” *cuma bisa buka mulut*

Gak harus jadi anggota geng motor buat jadi jagoan. Gak harus jadi ketua geng di sekolahan untuk bisa merasakan jadi bos. Dengan kepolosanmu, kamu sudah merasa jadi bos kampung hanya dengan berkacak pinggang di depan kamera. Foto dengan gaya seperti ini sudah cukup menjadi bukti bahwa kamu pernah menjadi anak yang percaya diri. Yuk, coba cek album fotomu sekarang. Pasti ada foto gaya seperti ini.

“Pissss”  sambil meringis. 

“Apa lihat-lihat? Gue ketua geng di TK!” 

Kalau boleh kamu udah dewasa, rasanya kamu pengen bilang sama Mama. “Aku terlalu cantik untuk difoto, Ma” .

Jika kamu punya foto dengan pose tegak berdiri dengan senyum ceria seperti ini berarti hidupmu normal-normal saja tanpa banyak kontaminasi. Alih-alih bingung mau pose bagaimana, gaya KTP seperti ini justru bisa membuatmu jadi anak-anak yang gak ada dosa. Nah, coba deh kamu cek lagi foto jaman kecil. Pasti  foto masa kecilmu akan diisi gambar seperti ini.

“Aku pyinces, aku pyinces” .

Tanpa perlu dandan atau pakai baju lucu, kamu sudah bisa merasa jadi anak paling imut sedunia hanya dengan bergaya bibir manyun atau menggelengkan kepala. Dan bedanya dari foto anak anak jaman dulu dengan anak alay jaman sekarang adalah kamu gak perlu meletakkan jari tanganmu di bibir yang manyun. Ajaibnya, foto imut dengan kepala dimiringkan tak pernah sekalipun bikin kepalamu pegel atau encok. Nah, coba deh kamu cek album fotomu sekarang, pasti kamu punya paling imut semacam ini.

Siapa sih yang gak tahu Sailormoon? Gadis biasa yang akan berubah jadi pahlawan hanya dengan tongkat sakti berbentuk bulan sabitnya. Dan sesekali membaca mantra,

Masa kecil memang selalu diisi dengan kenakalan-kenakalan yang bikin orangtuamu kewalahan. Rasanya masa kecilmu malah menjadi suram kalau hidupmu anteng-anteng saja. Nah, kenakalan ini tercermin dengan foto masa kecilmu yang sedang bersedekap di depan kamera. Tanpa harus tahu gimana cerita Gaul-Gaul Serigala, dengan gaya ini kamu sudah merasa menjadi anak paling gaul sekampung. Nah, coba deh kamu cek lagi album kenanganmu sekarang. Jika kamu nemuin foto seperti ini, masa kecilmu lengkaplah sudah.

Gak sedikit dari kita yang pas masih kecil merasa takut ketika difoto. Sampai-sampai seringkali orangtua akan memaksamu bergaya di depan kamera. Nah, ujung-ujungnya, kamu gak tahu harus bagaimana, maka pasang muka cemberut dan menahan air mata adalah pilihan satu-satunya.

“Aku udah imut kan?”  Awas kalau gak jawab ‘IYA’. 

“Adeeek, ayo foto pake tustel baru Papa!”