Si「Foreign betting platforms」mak, 3 Tanda Mesin Cuci Harus Diganti

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Ternyata, 8 Benda Ini Bisa Dicuci dengan Mesin Cuci

Baca juga: Penyebab Mesin Cuci Bukaan Depan Bau dan Solusinya

Ilustrasi mesin cuci dan ruang mencuci

Menurut Schmidt, Anda harus mengganti mesin cuci yang tidak hemat energi.

Jika Anda mendengar suara berisik pada mesin cuci saat siklus pencucian, Schmidt mengatakan ini bisa berarti transmisi yang buruk.

Berikut ini beberapa tanda mesin cuci harus diganti yang perlu dicermati.

Menurut Phillip Schmidt, penulis tema perbaikan rumah, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda tambahkan ke daftar periksa mesin cuci.

"Jika mesin cuci Anda sudah tua dan tidak efisien, Anda dapat menghemat energi, air, dan uang secara signifikan dari waktu ke waktu dengan menggantinya dengan model efisiensi tinggi yang baru," kata dia.

Antara lain seperti melakukan siklus pencucian tabung mesin cuci secara teratur, membiarkan bagian dalam mesin cuci mengering di antara pencucian dan memastikan mesin cuci berdiri dengan sempurna, sehingga tidak ada goyangan selama siklus pencucian.

Dilansir dari Hunker, Selasa (28/9/2021), langkah pertama yang harus dicermati terkait kapan mesin cuci harus diganti adalah apakah Anda rutin membersihkan mesin cuci. Jika Anda jarang membersihkan mesin cuci, makan kemungkinan harus menggantinya lebih cepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Mesin cuci adalah peralatan elektronik yang krusial penggunaannya di rumah. Meskipun tampaknya tahan lama, ada beberapa tanda yang harus diperhatikan terkait kapan mesin cuci harus diganti.