Sabah Sports Official Website_Baccarat Platform Collection_Blackjack Algorithm

  • 时间:
  • 浏览:0

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

IndonesiIndonesia Lottery Resultsa Lottery Resultsbiasanya aIndonesia Lottery Resultsku menceritakan seIndonesia Lottery Resultsjarah tempat yang kukunjungi, mengungkapkan betapa istimewanya tempat tersebut, dan berjalan mengitari suasana tempat tersebut, sambil mengelus-elus perut. Hmm, alhamdulillah janin langsung aktif. Stimulus macam begini yang dapat menciptakan sebuah kebahagiaan untuk diri dan buah hati dalam rahim.

Malam ini gerimis, aku putuskan untuk menulis. Barangkali tulisanku memiliki makna bagi pembaca. Hingga nanti di akhirat akan menambah timbangan kebaikan untukku. Sebab deretan kata sanggup bersaksi ketika mampu menginpirasi pembacanya.

Namun, perlu diperhatikan pula dalam memilih tempat travelling, karena dapat berpegaruh pada rasa bahagia seorang ibu. Kalau aku lebih memilih tempat travelling yang anti mainstream, yakni cagar budaya dan museum. Alasannya, travelling itu bukan sekadar tamasya kesuatu tempat, tapi juga bagaimana memperoleh manfaat dari travelling tersebut. Jika mom pergi ke cagar budaya dan museum, mom akan menemukan hal-hal yang unik, berkesan dan membahagiakan.

Selain itu, travelling membuatku lebih percaya diri untuk mengatakan, aku hamil dengan sehat, kepada teman-temanku. Tidak jarang pula mereka heran dengan kebiasaanku travelling saat hamil, kadang minta dibagi tips travelling yang aman untuk ibu hamil. Sebenarnya tidak ada tips yang menjadi patokan, karena pada intinya setiap ibu hamil boleh melakukan apapun asalkan kuat dan niat.

Kalau para mom sedang hamil tapi merasa tidak bahagia, jangan bersedih! Mom bisa ikuti caraku menciptakan bahagia saat hamil, yakni dengan travelling. Kenapa membuatku bahagia? Karena aku bisa mengatasi rasa jenuh dan merefreshkan pikiran dengan melhat pemandangan yang unik dan cantik. Bagiku, travelling sejak hamil itu perlu, karena bisa menenangkan pikiran dan sebagai ikatan cinta sejak dini kepada buah hati kita. Mom perlu ingat baik-baik, bayi sejak dalam kandungan sudah bisa mendengar, merasakan, dan melihat.

Tidak perlu takut untuk melakukannya, niatkan dan selalu sugesti bahwa rahim mom kuat dan bayi mom sehat. Karena bayi yang sehat berasal dari ibu yang bahagia, dan bahagia seoarang ibu adalah penjaga tubuh ibu agar tetap sehat.

Selama travelling, biasanya aku membawa dan membaca buku di sudut yang menenangkan dari tempat wisata tersebut. Sambil memandangi hal-hal unik yang menarik pandangan mata. Kemudian banyak-banyak bersyukur atas nikmat Tuhan yang mash mengizinkan untuk travelling.

Jadi, mom yang hamil, sudah ada agenda travelling belum? Jika belum, segera agendakan ya. Jika sudah dan mash kuat, travelling lagi adalah pilihan tepat. Namun harus memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi. Segera list cagar budaya dan museum yang siap dikunjungin, kemudian rasakan sensasinya! 

Hai mom, tentunya perempuan hamil pasti bahagia, betul apa salah? Apalagi jika melewati penantian yang cukup panjang dari suatu pernikahan. Seperti diriku, butuh 16 bulan menunggu momen hamil pertama kali dalam hidup. Alhamdulillah, hari ini sudah dikaruniai satu putri yang usianya memasuki bulan keempat.