5 Cara Membersihan Rum「Formal Baccarat」ah yang Berkelanjutan Saat Cuaca Panas

  • 时间:
  • 浏览:0

DFoForFormal Baccaratmal Baccaratrmal BaccaratilaFormal Baccaratnsir dari laman AFormal BaccaratPartment Therapy, Rabu (11/8/2021), berikut ini lima cara meningkatkan rutinitas pembersihan rumah yang berkelanjutan, yang bisa dicoba selama cuaca atau musim panas sekarang ini. 

Sebagai solusi, sebaiknya menggunakan bahan pembersih yang mengandung bahan alami. Cuka putih dan sabun cuci piring, misalnya, merupakan pembersih kamar mandi yang efektif, baik lantai kamar mandi, dinding, maupun pemukaan kaca. 

Baca juga: Cara Ramah Lingkungan untuk Membuang Minyak Goreng

Baca juga: 7 Tips Membuat Rumah jadi Semakin Ramah Lingkungan 

Menfaatkan cuaca dan kekuatan matahari dengan membiarkan pakaian Anda mengering di udara daripada menggunakan mesin pengering pada mesin cuci.

Seperti diketahui, kebanyakan rutinas pembersihan rumah tidak berkelanjutan dan ramah lingkungan seperti menggunakan pembersih serbaguna berbahan yang merusak bumi serta menggunakan produk atau alat pembersih sekali pakai. 

Baca juga: 5 Cara Melakukan Perawatan Anjing yang Ramah Lingkungan 

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kebanyakan produk pembersihan rumah menggunakan bahan-bahan yang merusak dan mencemari lingkungan hidup.

Benda-benda tersebut bekerja sama bagus dengan handuk kertas favorit yang tidak ramah lingkungan, yang kerap Anda gunakan untuk membersihkan rumah. 

Menukar produk dan alat pembersihan sekali pakai yang Anda gunakan dengan alat yang dapat digunakan kembali, seperti kain spons atau handuk mikrofiber, adalah langkah awal memulai rutinitas pembersihan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. 

Baca juga: Manfaatkan Daun Mimba dan Daun Sirsak untuk Pestisida Ramah Lingkungan 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Untuk itu, pada cuaca atau musim panas ini, Anda harus mengubah rutinitas pemberihan yang buruk tersebut menjadi lebih ramah lingkungan. Caranya, dengan memanfaatkan cuaca hingga meningkatkan keberlanjutan rumah.

Selain itu, cuka putih jug dapat membuat kaca dan jendela sebening kristal.  

JAKARTA, KOMPAS.com - Perubahan musim adalah alasan sempurna untuk mencoba sesuatu yang baru, termasuk mengubah atau meningkatkan rutinitas pembersihan rumah menjadi ramah lingkungan.