Panduan Penempatan Jam di Rumah 「Baccarat Mobile Download」Menurut Feng Shui Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccaBaccarat Baccarat Mobile Downloadmobile Downloadrat Mobile Downloadaca juga: Simak, Panduan Memilih Meja Makan Menurut Feng Shui

HiBaccarat Baccarat Mobile DownloadMobile Downloadndari menggantung atau meletakkan jam atau menyandarkannya di pintu atau jendela. Penempatan ini menciptakan sensasi waktu bergerak terlalu cepat. Anda akan merasa bahwa waktu semakin menjauh dari Anda, dan tidak akan pernah bisa mengejarnya.

Penempatan ini akan membuat ruangan Anda terasa tidak seimbang karena energi chi akan bergerak secara tidak merata mengalir ke seluruh ruangan.

2. Hindari menggantung jam di jendela atau pintu

5. Ukuran ruangan dan ukuran jam

Anda tidak boleh menempatkan jam lebih tinggi dari ketinggian mata. Ini akan memaksa energi chi untuk mengalir dengan canggung melalui ruangan dalam upaya untuk mencapai jam.

1. Hindari meletakkan jam di bawah atau di atas ketinggian mata

Ketika ingin memilih ukuran jam di ruangan, perhatikan ruangannya. Hindari meletakkan jam terlalu besar di ruangan yang kecil. Hal ini akan menyebabkan jam akan mendominasi ruangan, dan suara denting jam akan menciptakan energi negatif di ruang kecil.

Anda tidak boleh menggantung jam di atas pintu atau jendela. Jenis penempatan jam ini menciptakan lokasi yang tidak nyaman yang sulit dilihat dan sulit dijangkau jika Anda perlu mengganti baterai atau mengoreksi waktu.

Baca juga: Meja Kerja Menghadap Dinding, Bagus atau Tidak Menurut Feng Shui?

3. Hindari meletakkan jam di atas pintu atau jendela

Sedangkan pendulum yang berayun akan menghasilkan terlalu banyak energi Yang dan menciptakan ketidakseimbangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ada banyak penempatan untuk jam di rumah atau kantor. Namun, ada beberapa penempatan jam feng shui yang ingin Anda hindari, seperti berikut ini.

Anda akan selalu merasa tertinggal dalam berbagai tugas atau mencapai tujuan.