Football early_Roulette Chart_Baccarat registration_Macau Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0

SLive Baccarat PlatformeLive BLive Baccarat Platformaccarat Platformtiap orang mempunLive Baccarat PlatformLive Baccarat Platformyai pilihan untuk menganut agama yang dipercayainya. Bukan hal yang mengejutkan bila seseorang baru memutuskan untuk berpindah keyakinan setelah dewasa dengan berbagai macam alasan spiritual. Memiliki keyakinan dan Tuhan berbeda antar anggota keluarga mungkin banyak yang berpikir rentan perpecahan. Namun jangan salah, dengan toleransi dan empati yang tinggi, justru bisa membuat hubungan keluarga bertambah erat dan rukun.

Dee Lestari dan Arina Ephipania | Credit: Instagram @deelestari via www.instagram.com

“Kita memang tak pernah satu atap, kita tak pernah satu iman, tapi kita satu darah,” cerita Melly dalam sebuah postingan Instagram.

Shandy Aulia dan ketiga kakaknya | Credit: Instagram @shandyaulia via www.instagram.com

Itulah deretan artis yang mempunyai keyakinan berbeda dengan saudara kandungnya. Meski demikian semangat toleransi dan menghargai selalu terlihat dalam keluarga mereka. Hidup dalam keberagaman budaya dan agama nyatanya tak menimbulkan perpecahan, justru membuktikan tetap bisa harmonis. Perbedaan yang ada mereka ubah menjadi sesuatu yang indah. Salut, ya!

Sama halnya dengan deretan artis di Tanah Air. Ada yang terlahir dari orang tua yang berbeda keyakinan, ada pula yang menikah dengan pasangan beda agama namun tetap rukun hingga sekarang. Di sisi lain, ada juga nih saudara kandung yang alami hal serupa. Meski demikian bukan berarti hubungannya menjadi renggang, ya. 10 Artis ini justru buktikan tetap harmonis walau berbeda keyakinan. Siapa saja daftarnya? Simak ulasan ini ya~