5 Alasan Me「Baccarat winning skills」sin Cuci Dua Tabung Masih Diminati Masyarakat Indonesia

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: Cara Membuat Mesin Cuci Tahan Lama hingga 10 Tahun

DapatkaBaccarat winning skillsn inforBaccarat winning skillsmasi, inspirasi dan insight di Baccarat winning skillsemail kamu.

Daftarkan email

Lantas, apa yang membuat mesin cuci dua tabung masih banyak dijual dan diminati masyarakat Indonesia.

Baca juga: 3 Penyebab Pengering Mesin Cuci Tidak Berputar dan Cara Mengatasinya

Karena itu, mesin cuci dua tabung menjadi pilihan utama bagi kebanyakan masyarakat Indonesia sehingga pasar mesin cuci dua tabung masih ada. 

Padahal, di banyak negara, khususnya negara maju, mesin cuci dua tabung merupakan jenis mesin cuci yang sudah kuno dan tidak lagi dijual.

Tak hanya itu, spare part yang dijual untuk komponen mesin cuci dua tabung juga murah sehingga biaya perbaikan tidak menguras kantong

JAKARTA, KOMPAS.com - Mesin cuci dua tabung adalah salah satu jenis mesin cuci yang banyak digunakan di Indonesia serta masih diminati dan banyak dijual di pasaran. 

Karena itu, hal ini menjadi alasan mesin cuci dua tabung masih dijual dan mendapat hati di masyarakat Indonesia meski sudah ketinggalan zaman. 

Dibanding jenis mesin cuci lainnya, mesin cuci dua tabung memiliki harga yang lebih murah. Harga mesin dua tabung hanya berkisar Rp1 jutaan, sedangkan mesin cuci satu tabung berkisar mulai dari Rp2 jutaan. 

Baca juga: 4 Tips Menghilangkan Jamur yang Bersembunyi pada Mesin Cuci

Dilansir dari beberapa sumber, Senin (9/8/2021), berikut ini lima alasan mesin cuci dua tabung masih dijual dan diminati masyarakat Indonesia. 

Mesin cuci satu tabung perlu menggunakan tandon air untuk mengisi air ke mesin cuci secara otomatis. Sementara, tidak semua rumah di Indonesia memiliki instalasi air sendiri yang airnya bisa keluar otomatis seperti tandon air.

Bisa dikatakan bahwa semua teknisi service elektronik dapat memperbaiki mesin cuci dua tabung. Sebab, kerusakan yang terjadi tidak jauh-jauh dari timer, pengering yang tidak berputar, dan dinamo yang rusak.