Tips Menyiram Bunga A「Sabah Sports Betting」nggrek agar Cepat Berbunga Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

Sabah Sports BettingatuSabah Sports Bettingran umumnya adalah menyiram anggrek Sabah Sports Bettingseminggu sekali untuk jenis anggrek yang tahan kekeringan seperti cattleyas, oncidium, dendroSabah Sports Bettingbium, dan setiap empat atau lima hari sekali untuk anggrek lain seperti phalaenopsis.

Sebelum menyiram, masukkan jari ke dalam lumut hingga buku jari pertama untuk memastikannya benar-benar kering.

Baca juga: Ini Pupuk yang Digunakan agar Anggrek Rajin Berbunga

Akar anggrek membutuhkan udara untuk tumbuh, dan terlalu banyak air akan menghambat masuknya udara yang menjadi penyebab membusuknya akar anggrek.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi bunga anggrek.

Untuk media tanam ini, kamu bisa menyiram anggrek dari atas, seperti menyiram tanaman lain.

Berhati-hatilah saat menyirami anggrek yang tumbuh di sphagnum moss terutama jika mereka berada dalam pot plastik atau kaca yang menahan air.

Ada pula media tanam lain yang bisa digunakan untuk menanam bunga anggrek yakni, sphagnum moss.

Lumut sphagnum akan menahan kelembaban lebih lama daripada kulit kayu, jadi perlu diingat bahwa lumut bisa terasa kering di bagian atas tetapi masih lembap di dalam pot.

Seberapa sering menyiram tergantung pada beberapa faktor, termasuk seberapa hangat suhu di rumah, seberapa banyak cahaya yang didapat oleh anggrek, jenis anggrek yang kamu miliki, dan jenis media pot tempat anggrek tumbuh.

Namun, sebenarnya cara yang lebih mudah adalah dengan merendamnya ke dalam baskom berisi air, agar lumut memiliki cukup waktu untuk melembabkan kembali semua permukaannya.

Baca juga: Daun Anggrek Berbintik Hitam? Ini Penyebabnya