Mengapa Kecerdas「Texas Hold'em Rules Size」an Spiritual Penting Diasah? Ini Kata Pakar

  • 时间:
  • 浏览:0

BTexas Hold'em RTexas Hold'em Rules Sizeules Sizeaca JuTexas Hold'em Rules Sizega: Bukan Karena 'Darah Manis', Ini Alasan Seseorang Digigit Nyamuk

DarTexas Hold'em Rules Sizei diTexas Hold'em Rules Sizekeluarkan dari tempat kerja, usaha bangkrut, penghasilan berkurang bahkan tidak ada sama sekali, muncul masalah dalam hubungan pribadi, ketidakpastian akan masa depan, cemas terpapar virus, ancaman kematian, dan berbagai kekhawatiran lainnya.

Heleni, biasanya disapa, berharap semakin banyak pihak yang ikut serta dalam gerakan Djahaya ini, maka akan semakin besar aura positif yang menyebar ke bumi.

"Teknik ini sudah berhasil dipraktikkan oleh para peserta dengan hasil yang sangat signifikan dalam hal berkelimpahan rezeki, mudah berbagi, memiliki kemampuan pengendalian emosi yang baik, kehidupan lebih harmonis, dan masih banyak lagi. Yang pasti mencerahkan banyak pihak yang sangat berdampak pada bumi kita," imbuh Heleni.

Gerakan ini mengajak banyak pihak untuk mencintai diri sendiri, sesama, dan semesta demi terwujudnya aura positif yang akan berdampak besar bagi diri sendiri, sesama, juga seluruh semesta raya.

Kabar baiknya masih banyak lagi cara efektif dalam meningkatkan SQ rezeki berkah dan berlimpah selain melakukan kebajikan untuk sesama.

"Salah satu cara yang bisa meningkatkan SQ adalah dengan melakukan banyak-banyak kebaikan kepada orang yang dikenal maupun atau yang tidak dikenal tanpa pamrih, juga kepada semua makhluk hidup dan bumi. Hasilnya luar biasa," jelas Heleni.

Menurut Heleni, SQ merupakan salah satu hal vital yang mampu meningkatkan kehidupan seseorang menjadi lebih berkah dan berlimpah.

Djahaya merupakan sebuah komunitas sosial yang bertujuan untuk mencerahkan sesama agar tercapai kebahagiaan semesta.

Perempuan yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia holistic healing ini juga membagikan materi yang aplikatif di Djahaya.

"Kita lahir di dunia ini sudah dibekali kebaikan oleh Tuhan. Jadilah cahaya yang mampu memberikan pencerahan bagi sesama, sekecil apapun itu," papar Heleni.

Heleni membagikan cara-cara tersebut ke dalam grup yang beliau dirikan sebagai bentuk kebaikan yang beliau lakukan untuk sesama.(*)

Baca Juga: Sesuai Kepribadian, Ini Cara Seseorang Menata Rumah Berdasarkan Zodiaknya

Faktanya SQ merupakan kecerdasan tertinggi pada diri manusia yang lebih fokus pada pencerahan jiwa.

Terkait dengan kondisi saat ini banyak yang sering mengabaikan kecerdasan spiritual (spiritual quotient atau SQ), ditambah lagi ada pengkotak-kotakan SQ yang dianggap hanya berhubungan dengan keyakinan agama.

Harapannya setiap orang mampu menjadi cahaya bagi lingkungan sekitarnya, sehingga akan mencerahkan banyak pihak yang kemudian membawa kedamaian di hati dan di bumi.

Salah satu cirinya yaitu menganggap kondisi yang tidak nyaman sebagai sebuah ujian untuk meningkatkan kualitas diri, alih-alih menganggapnya sebagai sebuah permasalahan yang teramat pelik.

Seorang transpersonal dan konsultan nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari,

S.Psi, M. Ed, yang merasa prihatin dengan kondisi tersebut, kemudian membentuk Djahaya.

Di sana diajarkan berbagai teknik meningkatkan kesadaran diri, memperbaiki hubungan dengan sesama dan alam semesta, juga kepada Sang Maha Pencipta.

Djahaya terinsipirasi dari falsafah Jawa, Urip Iku Urup, yang bermakna hidup itu menyala.

Semua hal negatif yang kita tampilkan baik dalam pikiran ini tanpa disadari mempengaruhi diri dan memberikan getaran negatif ke alam semesta.

Parapuan.co - Kondisi pandemi seperti sekarang ini tentu banyak sekali yang merasakan stres bahkan depresi, karena perubahan drastis yang terjadi.