Baccarat experience_Baccarat plan_Live Dealer Casino_Baccarat Techniques and Strategies

  • 时间:
  • 浏览:0

Olahan Crown gamCrown gamblingblingkata dari Andrea Hirata ini biCrown gamblingsa menggambarkan kehidupan Belitong yang sesungguhnya, bagaimana kemiskinan tidak menghalangi mereka untuk selalu bahagia. Mereka mengobati kesedihan dengan senyum dan merayakan kegagalan dengan tawa. Mereka adalah orang-orang yang tak pernah menyerah oleh keadaan, dan selalu membiarkan imajinasi melampaui kondisi. Ditertawakan dan dianggap pengkhayal kelas atas, tak membuat tekad Arai dan Ikal melupakan mimpinya untuk menjelajahi Eropa.

Untuk menyemangatimu yang sedang berjuang keras, Hipwee sudah menghimpun quote-quote dari Pak cik Andrea Hirata. Semoga akan membuatmu semakin tegar mengarungi dunia.

Masih ingatkah kamu dengan tetralogi Laskar Pelangi? Novel empat seri karya Andrea Hirata tiga di antaranya sudah diangkat ke layar kaca. Mengisahkan tentang hidup anak-anak pedalaman di Belitong yang miskin, lugu, udik, namun selalu punya nyali untuk bermimpi. Mimpi yang akhirnya membawa Ikal dan Arai, saudara sepupu yang sama udiknya, menempuh pendidikan di Sorborne University dan keliling Eropa dan Asia.

Tak perlu taku untuk bercita-cita tinggi, dan tak usah gentar saat orang menyuruhmu berhenti berkhayal. Sementara itu, jangan lupa untuk tertawa. Karena tawa adalah senjata akhir untuk menghadapi masalah. Saat otak terasa buntu dan masalah tak berkesudahan, tertawa saja dulu. Itu akan membuatmu bisa berpikir lebih jernih dan santai dalam menghadapi banyak hal. Mimpi dan tawa, adalah modal yang harus kita punya agar bisa tetap tegar seperti karang di samudera.

Banyak hal yang bisa kita petik pelajaran dari tetralogi ini. Terutama satu hal: segalanya berawal dari mimpi.