European online betting_Indonesian Football Handicap_Football betting company

  • 时间:
  • 浏览:0

TeFootball betting networkrlepaFootball betting networks darFootball betting networki keaslian peristiwa putus sampai pasang baliho, belakangan ini tren putus hubungan memang semakin beragam. Di berbagai negara, sudah ada kok yang niat banget pasang baliho, corat-coret mobil pasangan, hingga main tempel pengumuman singkat soal betapa kejamnya sang mantan.

Memasang baliho super besar di tengah kota tentu biayanya nggak murah. Ditaksir sekitar 10-20 juta harus dikeluarkan untuk pasang iklan sebesar itu dalam periode pemasangan satu bulan lamanya. Saking nggak masuk akalnya peristiwa ini, dimana buat putus aja harus modal banget, banyak warganet yang curiga ini hanyalah settingan atau tipu-tipu dari acara televisi dan sengaja diviralkan buat menarik perhatian.

Saat ini bahkan banyak aplikasi khusus yang bakal membantumu move on lebih cepat. Aplikasi tersebut bakal membantumu menghapus semua jejak interaksi media sosialmu dengan sang mantan, menghapus foto dan kontaknya sekaligus. Bahkan bagaimana sang mantan menyapamu pertama kali di Facebook bakal terhapus kok. Saking berubahnya zaman, sekarang putus aja perlu usaha. Nggak sesimpel bilang “selamat tinggal”.

Banyak yang mengklaim bahwa baliho ini dipasang di salah satu jalan di Semarang. Beberapa warganet juga mengonfirmasi bahwa mereka sempat melihat baliho tersebut saat berkendara di daerah Semarang. Namun sampai artikel ini ditulis, siapa sumber yang mulai mengunggah video ini belum jelas.

Risna Rahmatika

Kamu sudah kecewain aku

Kamu sudah selingkuhin aku

Aku mau PUTUS

Total sudah lebih dari dua juta orang menonton video yang diunggah di akun Lambe Turah di atas. Ini baru jumlah yang nonton di Lambe Turah ya, coba deh di akun gosip atau akun video viral lain, hmmm, makin banyak. Dalam video tersebut tampak seorang cowok yang memasang baliho wajah pacarnya karena ingin putus. Nggak kurang, di baliho besar tersebut tertulis,

Mau bagaimana pun, memang bijaknya putus itu baik-baik. Meski sudah nggak jalan sama-sama paling nggak menjaga hubungan biar saling benci. Kalau kebenciannya terlalu meluap, kamu sendiri yang repot nantinya. Tuh, saking bencinya sampai pasang baliho segala, mahal tauk!

Memang bisa jadi demikian sih, mungkin ini hanyalah akal-akalan pihak tertentu untuk promosi dengan sengaja bikin heboh. Tapi lagi-lagi hingga kini masih belum jelas siapa dalang dibalik pemasangan baliho dan siapa korbannya. Warganet yang sudah siap hujat jadi kecewa ya?