Tiga Bahan Alami untuk Mengusir Rumput Liar di Halam「bvweide registration」an

  • 时间:
  • 浏览:0

Nbvweide registrbvweide registrbvweide registrationationationamun hati-hati jibvweide registrationKa menyiram air bvweide registrationpanas ke rumput liar ini. Jangan sampai air mendidih ikut mengalir ke tanaman budidaya yang ada di sekeliling rumput.

Jika berbicara soal membersihkan rumput-rumput liar, langkah pencegahan adalah langkah yang paling bijak dilakukan.

1. Beri air panas

Rebus air panas dan siramkan ke lokasi rumput liar tumbuh dengan subur. Segala macam tanaman, termasuk rumput liar, tak bisa menoleransi suhu panas dari air mendidih. Sehingga ia akan layu dan mati.

Rumput-rumput liar juga sering menganggu keindahahan estetika rumah. Di sela-sela lantai carport atau garasi rumah, rumput sering tumbuh dan menganggu pemandangan.

Rumput mudah tumbuh, di musim apa saja dan di mana saja, termasuk di tempat-tempat yang seharusnya ia tak tumbuh.

Baca juga: Manfaat Lain Kentang, Membersihkan Lensa hingga Menghilangkan Karat

KOMPAS.com - Perdu atau rumput adalah tanaman yang seringnya menjadi gulma, mengganggu tanaman utama di kebun atau pekarangan.

Baca juga: Cara Mudah Membersihkan Akuarium di Rumah

Berikut adalah tiga cara menyingkirkan rumput liar dari lantai garasi dan pekarangan rumah:

Dilansir dari Better Homes and Gardens, memberi lapisan penghalang adalah salah satu langkah yang efektif. Seperti pemberian mulsa, yaitu material penutup tanaman budidaya yang digunakan melembabkan tanah dan menekan pertumbuhan gulma.

Selain langkah pencegahan, lakukan juga langkah pembasmian tanpa perlu mencabut rumput dari tanah. Mengingat akar dari rumput biasanya menghujam kuat hingga ke dasar permukaan tanah. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email