online roulette_bet36 sports betting_bet36 sports betting_Online gambling Malaysia

  • 时间:
  • 浏览:0

Jika biasaSabah Sports Official Websitenya kain batik digunakan untuk acara forSabah Sports Official WebsitemalSabah Sports Official Website, kali ini Dian justru terlihat sangat santai mengenakan batik. Ia terlihat seperti akan pergi hangout atau sekadar jalan-jalan ke mal. Perhatikan deh, kain batik yang Dian kenakan, dipadu dengan atasan polos warna terang dan tote bag warna-warni. Apalagi Dian juga mengenakan sneakers putih dengan kombinasi ungu dan pink. Benar-benar menggambarkan gaya yang santai meski mengenakan kain batik. Buat kamu yang bosan dengan outfit buat nongkrong yang itu-itu aja, sontek nih OOTD ala Dian.

Selain kaus, blouse dan kemeja, Dian juga memadukan kain batik dengan tunik. Perpaduan batik bernuansa biru dan tunik putih bercorak biru terlihat sangat cantik dan elegan. Bahkan Dian nggak menambahkan aksesori apa pun, tapi terlihat mewah dan berkelas. Gaya busana seperti ini cocok untuk menghadiri acara formal, semi formal sampai yang santai sekali pun.

Mengenakan kain batik memang bukan hal yang asing bagi masyarakat Indonesia terutama saat menghadiri acara-acara formal. Biasanya, paling pas kain batik dikenakan bersama dengan kebaya. Namun, saat tren busana semakin berkembang seperti sekarang, kain batik mulai dipadukan dengan berbagai busana lain misalnya kemeja, blouse, bahkan kaus. Seperti yang dilakukan oleh bintang film cantik Dian Sastrowardoyo.

Akhir-akhir ini Dian kerap mengunggah penampilannya saat mengenakan kain batik di Instagram pribadinya. Uniknya, Dian mengenakan kain batik nggak hanya pada acara formal, tapi saat hangout dan kegiatan harian di rumah. Penampilannya pun cantik-cantik semua, meski memadukan kain dengan kaus. Yuk, lihat seperti apa penampilan Dian saat mengenakan kain batik. Bisa dijadikan inspirasi juga, lo!

Gaya santai selanjutnya dari Dian saat mengenakan kain batik seperti ini juga layak kamu coba. Tampak belakang Dian memang terlihat mengenakan kemeja batik dengan bawahannya kain batik. Namun, jika dilihat dari depan ternyata Dian menengakan kaus (geser gambar ke kiri). Gaya seperti ini cocok buat hangout karena benar-benar terlihat santai, tapi tetap manis. Di sini Dian mengenakan slip on juga, sehingga makin terkesan santai meski mengenakan kain batik yang cukup panjang.

Di lain kesempatan, Dian memperlihatkan gaya busananya saat mengenakan kain batik. Tampaknya, kali ini Dian menghadiri acara yang sedikit formal, terlihat dari padu padan kemeja dan kain yang ia kenakan. Dian menggabungkan busana formal dari kain batik berwarna biru bercorak cokelat terang dengan kemeja putih yang sengaja dikeluarkan. Sementara itu, untuk memberikan kesan santai Dian mengenakan blouse biru di luar kemeja. Ia juga mengenakan sepatu bertali dengan warna senada dengan blouse. Terlihat formal tapi tetap santai, kan?

Kali ini Dian tampil formal dengan kain batik, meski nggak pakai kebaya. Ternyata, kemeja putih polos yang biasanya dikenakan dengan celana kain untuk acara formal cocok banget dikenakan bersama kain batik seperti ini. Dian membuat lilitan kain sepanjang 3 per 4 kaki, dengan bagian akhir lilitan di depan. Kemudian ia mengenakan sepatu kulit bertali senada dengan kain batiknya. Nggak lupa, Dian juga menambah aksesori berupa kalung yang dikenakan di luar kerah kemeja. Cantik banget, deh! Cocok nih buat acara formal biar nggak pakai kebaya melulu.

Wuih, ternyata kain batik cakep banget kan untuk acara santai bahkan dipadukan dengan kaus dan sneakers. Buat kamu yang ingin mencoba ganti gaya outfit, cobain deh OOTD pakai kain batik buat sekadar nongkrong. Bisa sontek gaya Dian ini atau kamu jadi punya ide buat padu padan gaya lain juga bisa banget, lo!