Fair Baccarat_Bodog Sports Account Website_Betting Platform Collection

  • 时间:
  • 浏览:0

Blackjack oddsuntuBlackjack oddsk mengBlackjack oddsatasi masalah ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, seperti yang sudah Hipwee Tips rangkum berikut.

Selain bisa menyebabkan gigi kuning, kandungan senyawa aktif yang terdapat dalam teh atau kopi juga bisa membuat dasar cangkir jadi menggelap. Meski sudah dicuci menggunakan sabun, bekas ini nggak akan bisa hilang begitu saja. Apalagi jika sisa teh dan kopinya kamu biarkan cukup lama dan mengendap dalam cangkir.

Tuangkan air panas ke dalam cangkir lalu tambahkan air perasan lemon. Diamkan selama satu malam, setelah itu cuci seperti biasa menggunakan sabun pencuci piring dan bilas sampai bersih.

Campurkan dua sendok makan cuka putih dan dua sendok makan garam ke dalam mangkuk lalu aduk hingga rata. Tuangkan campuran cuka dan garam ke dalam cangkir bernoda dan biarkan selama 10 menit. Gosok cangkir dengan lap piring, jika sudah dirasa bersih, bilas saja dengan air biasa.

Masukkan satu sendok makan baking soda ke dalam cangkir bernoda. Tuangkan sedikit air dan buat jadi pasta. Biarkan selama sekitar 5 hingga 10 menit. Kemudian, gunakan sikat gigi bekas atau lap piring untuk menggosok pasta baking soda ke bagian noda di cangkir. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Gosokkan ampas kopi ini ke bagian cangkir yang berkerak. Diamkan beberapa saat, lalu cuci seperti biasa menggunakan sabun.

Oleskan pasta gigi pada cangkir, kemudian sikat menggunakan sikat gigi. Diamkan selama 10 menit lalu gosok cangkir dengan lap piring. Jika sudah bersih, bilas dengan air, ya!

Potong buah nanas lalu ambil bagian tengahnya untuk menggosok noda hitam yang terdapat pada cangkirmu. Jika sudah dirasa bersih, cuci cangkir seperti biasa menggunakan sabun pencuci piring dan bilas sampai bersih.

Beberapa cara di atas terbukti ampuh untuk menghilangkan bekas kopi dan teh pada cangkirmu. Jadi nggak perlu khawatir lagi cangkirmu menghitam gara-gara kopi atau teh kan sekarang!