4 Alasan Kucing Memindahkan Man「bodog」gkuk Air Miliknya

  • 时间:
  • 浏览:0

bodobodoggnenek moyang kucing cendebodogrung minum dari aliran bodogsungai daripada air yang ada di kolam. Dalam survei kebiasaan minum kucing, kucing lebih suka minum air di luar ruangan, genangan air, kolam, atau sungai dibanding dari mangkuk air yang tenang.

Namun, dalam survei kebiasaan minum kucing yang dilaporkan di Veterinary Focus, peneliti menemukan bahwa 44 persen kucing bermain dengan mangkuk air miliknya sebagai bagian dari rutinitas minum mereka.

Baca juga: Alasan Kucing Peliharaan Bisa Menemukan Jalan Pulang Saat Tersesat 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Mengenal Kucing Tuksedo, Elegan namun Senang Bermain 

Seperti yang telah dipelajari pemilik kucing mana pun, kucing yang penasaran dapat menemukan mainan apa pun. Kucing diketahui menyukai bermain air yang keluar dari keran atau yang tergenang sehingga merasa mangkuk air miliknya sebuha mainan.

Ada beberapa alasan sederhana yang membuat kucing melakukan hal tersebut. Berukut ini alasan kucing memindahkan mangkuk air miliknya. 

Baca juga: 5 Penyebab Kucing Membuang Kotoran di Lantai dan Cara Mengatasinya 

Saat kucing menggerakkan mangkuk air, mungkin mereka memberi tahu Anda bahwa tidak menyukai wadah tersebut dan lokasinya.

Meski telah dijinakkan selama berabad-abad, kucing masih membawa beberapa naluri liarnya, termasuk naluri untuk minum pada air yang bergerak atau tidak tenang.

Dilansir dari Cuteness, Minggu (8/8/2021), perilaku aneh itu sebenarnya biasa terjadi dan dilakukan kucing.

Salah satu alasan kucing memindahkan mangkuk air miliknya adalah menganggap hal itu sesuatu yang menyenangkan.

Jadi, ketika kucing mendorong mangkuk air miliknya, mungkin ia mencoba membuat air bergerak dan mengalir sehingga minum terasa lebih alami. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing adalah makhluk yang ingin tahu dan suka bermain. Perilaku kucing sering menimbulkan pertanyaan. Satu perilaku yang mungkin Anda perhatikan adalah kucing memindahkan mangkuk airnya.