The rules of baccarat_bet365 alternate URL_Live Casino_Texas Hold'em Online_Weide official website

  • 时间:
  • 浏览:0

Seperti yYYabo official websiteabo official websiteaYabo official websiteYabo official websiteng saya bilang, penting banget untuk tahu fitur Yabo official websitedan harga dari smartphone Advan i6 yang belum lama ini masuk pasar. Rupanya, Advan i6 dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu, Rp. 1.499.000,- dengan fitur layar full view display 5,5 inci rasio 18:9. Ngomong-ngomong soal ukuran layar, menurut saya 5,5 inci itu sangat pas digenggaman dan nggak terlalu besar sehingga masih muat di saku.

Tidak dipungkiri, warna smartphone mempengaruhi minat beli calon konsumen. Mungkin karena sadar akan hal itu, Advan i6 juga hadir dengan warna menarik seperti glare blue, obsidian black, dan light champagne gold. Tidak cuma pilihan warnanya yang menarik, menurut saya smartphone ini juga sleek jadi terlihat mewah saat digunakan.

Well, jadi makin bangga, terutama karena Advan ini merupakan brand smartphone lokal dan semakin dibuat penasaran dengan fitur yang mereka tawarkan pada Advan i6.

Untuk yang sering mobile, pasti terbantu dengan ukuran ini. Sementara daya tahan baterainya 3.300 mAh atau mampu bertahan hingga 10 jam.

Dengan smartphone lokal ini, kita juga mendapatkan resolusi kamera yang cukup bagus untuk memotret melalui HP. Kalian yang suka update Instagram atau sekadar ingin menyalurkan hobi foto dengan kamera HP bisa mengandalkan Advan i6.

Last but not least, teman-teman bisa kembali merenungkan dengan melihat fitur dan harga Advan i6 yang ditawarkan. Menurut saya layak untuk dibeli, bagaiamana menurutmu?

Saat membaca rilis di beberapa media kalau Advan mengenalkan produk barunya, saya pun penasaran. Saya punya pengalaman pribadi pernah menggunakan smartphone dari Advan saat awal berkenalan dengan Android. Ketertarikan saya saat itu karena harga yang ditawarkan tergolong murah mengingat fitur lengkap yang mereka tawarkan. Karena itu, saya juga penasaran dengan fitur yang mereka tawarkan pada Advan i6.

Dengan body tipis dan desain yang minimalis. Selain fitur bawaan seperti ukuran layar dan ketahanan baterai, warna variatif dan desain stylish menjadi faktor tambahan yang membuat #Advani6 menarik untuk dimiliki.

Hasil dari surfing di internet tersebut saya jadi tahu kalau ternyata Advan sudah improve sehingga bisa mencapai posisi TOP 3 Best Smartphone di Indonesia pada Q2 dan Q3 tahun 2017 kemarin. Pencapaian itu membuat brand ini layak disandingkan dengan beberapa brand kompetitor asing seperti, Samsung, Oppo, dan Xiaomi.

Fitur lain yang menarik adalah smartphone ini dilengkapi dengan Face ID, fingerprint, dan Advan Secure. Semua fitur tersebut membuat pemakainya lebih nyaman dan aman. Untuk ukuran smartphone asli Indonesia, fitur tersebut cukup menakjubkan dan bikin penasaran untuk dicoba. Hal penting lainnya, smartphone lokal ini menawarkan resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Dipadu dengan ukuran layar 5,5 inci dan resolusi kamera tersebut membuat kamera ini handy serta pas diajak travelling. Oleh karena itu, kalau untuk temen-temen yang suka foto-foto, kamera dari Advan i6 ini punya spek yang cukup menarik!

Sebagai bagian dari generasi yang digital savvy, setiap harinya saya tidak bisa lepas dari smartphone. Gimana lagi, pekerjaan saya di bidang digital marketing juga membuat saya semakin tidak bisa lepas dari perangkat ini. Dan saya pun yakin temen-temen yang baca tulisan ini juga seperti saya. Yes, tidak bisa lama-lama jauh dari smartphone.

Melihat spek yang ditawarkan, menurut saya Advan i6 ini layak untuk dibeli. Dengan harga yang sangat terjangkau, fasilitas yang didapatkan pun sudah mumpuni. Untuk teman-teman yang perlu smartphone untuk bekerja seperti saya, kehadiran Advan i6 dengan fitur menarik dan harga terjangkau itu layak untuk dipertimbangkan.

Meski begitu, saya tidak mengharuskan diri untuk membeli smartphone dengan harga fantastis. Soalnya saya lebih fokus ke kualitas dan fitur yang ditawarkan. Sebenarnya itu juga yang membuat saya penasaran dengan Advan i6. Seri terbaru smartphone dari brand lokal, asli Indonesia!