William Hill App_888 Live Casino_Live Baccarat Platform_Online sports betting_Online sports betting sites

  • 时间:
  • 浏览:0

Buat pBetting appeciBetting appnta Betting appkuBetting appliner bubur ayam, di KBetting appota Kembang juga ada kok destinasi wisata kuliner yang layak kamu sambangi Yup, namanya Bubur Otong Andir. Lokasinya berada di Jalan Sudirman dekat dengan Pasar Andir. Bubur ini cukup terkenal di daerah asalnya karena memang rasanya yang luar biasa enak.

Kelaparan tengah malam di Bandung tidak akan terasa menderita karena deretan kuliner malam Bandung siap mengganjal perutmu. Ya, kota yang satu ini menawarkan banyak pilihan seperti salah satunya  kedai Ceu Mar. Ceu Mar adalah spot makan yang mulai beroperasi sejak pukul 9 malam sampai dengan 9 pagi. Kedai ini menawarkan aneka masakan rumahan mulai dari gulai daging, sayuran, dan berbagai macam gorengan.

Kekentalan bubur yang berpadu dengan topping ayam dan cakue menjadikan hidangan ini terasa istimewa. Bubur Otong Andir buka mulai dari pukul 18.00-01.00 pagi dini hari. Soal harga tak perlu khawatir. Menu kuliner malam yang satu ini terbilang cukup ramah di kantung pembeli, yaitu Rp 9.000 saja.

Kalau kamu sedang berlibur ke Bandung, jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mencicipi kuliner yang satu ini. Nama “Punclut” sendiri adalah kependekan dari Puncak Ciumbuleuit. Di sana, kamu bisa menikmati aneka sajian lezat yang siap menggoyang lidahmu. Mulai dari ayam, cumi, udang goreng, hingga aneka jenis sambal.

Di Bandung tak hanya Nasi Punclut yang terkenal, ada pula Nasi Kalong yang terkenal unik sekaligus lezat. Nasi Kalong pada dasarnya adalah beras merah yang dimasak menggunakan kluwek dan rempah sehingga menghasilkan nasi berwarna hitam. Saking enaknya, nasi ini tetap akan terasa enak sekalipun dimakan tanpa menggunakan lauk yang mendampingi.

Bandung tentu masih punya aneka ragam kuliner malam lainnya yang patut dicoba. Nah, buat kamu yang punya rekomendasi destinasi wisata kuliner lainnya, jangan ragu berbagi di kolom komentar, ya!