Cara Menangani Tanaman Aglonema yan「Countries where online gambling is legal」g Alami Stres

  • 时间:
  • 浏览:0

UntuCountries where online gambling is legalk mengobati agCountries wCountries where online gambling is legalhere online gambling is legallonema yang stres, kamu perlu menyemprotkan vitamin B1 pada sore atau pagi hari.

Aglonema yang mengalami stres merupakan satu dari sekian banyaknya permasalahan ketika seseorang merawat tanaman dari famili araceae tersebut.

Dilihat dari kanal Youtube Hobi Bunga, Rabu (31/3/2021), salah satu cara untuk mengatasi aglonema yang mengalami stres adalah memindahkannya ke tempat yang lebih teduh.

Ciri-ciri aglonema yang mengalami stres adalah daunnya kerdil atau kecil-kecil, daun mudanya lebih kecil daripada daun sebelumnya, serta banyak warna kuning pada bagian atas daun atau daun mulai menguning.

Lantas bagaimanakah cara untuk mengatasi tanaman aglonema yang mengalami stres?

Vitamin B1 berfungsi menghilangkan stres pada hampir semua tanaman, termasuk aglonema.

Baca juga: Penyebab Tanaman Aglonema Menjadi Kerdil dan Cara Mengatasinya

Setelah larutan vitamin B1 sudah selesai dibuat, kamu hanya tinggal menyemprotkannnya pada aglonema yang mengalami stres.

Untuk takarannya, cukup tuangkan setengah tutup botol vitamin B1 ke dalam air 1 liter pada botol semprot.

Aglonema yang mengalami stres itu biasanya karena terlalu terpapar cahaya matahari yang berlebih dan terlalu panas atau sering terkena hujan, atau kelebihan pupuk daun.

Ketika aglonema mengalami stres, hal itu merusak tampilan cantik daunnya dan membuat permasalahan pada pertumbuhan aglonema itu sendiri.

Baca juga: Cara Termudah Menjauhkan Hama Semut dan Serangga dari Aglonema

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya terjadi pada manusia, tanaman aglonema yang kamu miliki dan kamu rawat di rumahmu bisa mengalami stres.

Apabila beberapa pertanda di atas terjadi pada aglonema yang kamu miliki, maka kemungkinan aglonema milikmu mengalami stres.